Peningkatan jalan lingkungan Dusun Kradenan Desa Bangunsari Kab. Pacitan

Pemerintah kabupaten Pacitan melaui Dinas Kawasan Permukiaman, Perumahan dan Pertanahan (Perkim) pada tahun anggaran 2019 mengadakan program kegiatan pembangunan jalan lingkungan yang bersumber dari dana APBD PAK 2019.

Dengan adanya kegiatan ini, salah satunya di rasakan masyarakat dusun kradenan desa bangunsari kecamatan Pacitan, karena mendapatkan paket pekerjaan peningkatan jalan lingkungan yang berupa perkerasan Paving. Peningkatan jalan lingkungan berupa paving ini  menjadi tiga ruas jalan lingkungan dengan pagu dana senilai Rp 195.000.000,00, jalan yang sebelumnya berupa paving rusak kali ini akan di tingkatkan berupa paving dan plat saluran drainase.

Pembangunan jalan lingkungan ini di kerjakan oleh pihak rekanan Dinas Kawasan Permukiman, Perumahan dan Pertanahan selama 2 bulan sesuai dengan kontrak kesepakatan. Diharapkan dengan adannya peningkatan jalan lingkungan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, salah satunya adalah mempermudah akses dalam bertransportasi dalam kesehariannya.

2 thoughts on “Peningkatan jalan lingkungan Dusun Kradenan Desa Bangunsari Kab. Pacitan”

    1. terimakasih atas kunjungannya di website kami.. Kami akan terus mengupdate info, jika ada kritik maupun saran silahkan hubungi kami melalui website maupun Layanan Pengaduan di wadule.pacitankab.go.id , terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *