PEMBANGUNAN MCK MASJID AL MUTAQIN DUSUN PELEM DESA KETEPUNG KEC. KEBONAGUNG

     Pemerintah kabupaten Pacitan melaui Dinas Kawasan Permukiaman, Perumahan dan Pertanahan (Perkim) pada tahun anggaran 2019 melalui program kegiatan Peningkatan Prasarana ,Saranadan Utilitas Umum yang bersumber dari dana APBD.

     Melalui kegiatan ini usulan masyarakat berupa pembangunan MCK Masjid Al Mutaqin Dusun Pelem Desa Ketepung Kec. Kebonagung dapat terealisasikan. Untuk pembangunan MCK tesebut menggunakan anggaran dengan pagu dana senilai Rp79.458.000,00, Masjid Al Mutaqin awalnya memang belum ada MCK sama sekali.

    Pembangunan Peningkatan Prasarana ,Saranadan Utilitas Umum ini di kerjakan oleh pihak rekanan Dinas Dinas Kawasan Permukiaman, Perumahan dan Pertanahan selama 3 bulan, dengan baik sesuai dengan kontrak kesepakan. Diharapkan maka dengan adanya pembangunan MCK di masjid tersebut dapat menabah kenyamanan masyarakat setempat dalam menjalaknan ibdahnya sehari hari.

2 thoughts on “PEMBANGUNAN MCK MASJID AL MUTAQIN DUSUN PELEM DESA KETEPUNG KEC. KEBONAGUNG”

    1. terimakasih atas kunjungannya di website kami.. Kami akan terus mengupdate info untuk masyarakat, jika ada kritik maupun saran silahkan hubungi kami melalui website maupun Layanan Pengaduan di wadule.pacitankab.go.id , terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *