KUNJUNGAN KERJA BUPATI PACITAN KE RUMAH MBAH SIKAT, RT 01 RW 06, DSN KEDUNG GROMBYANG DESA KEDUNGBENDO, KECAMATAN ARJOSARI TANGGAL 30 APRIL 2021

Dalam rangka menindaklanjuti informasi di Media Sosial yang mengabarkan tentang kondisi rumah tidak layak huni milik Mbah Sikat (81), alamat di Rt 01 Rw 06, Dsn Kedung Grombyang Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berkunjung ke lokasi pada tanggal 30 April 2021. Hadir mendampingi kunjungan tersebut antara lain Kepala Dinas Perumahan , Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Sosial, Camat Arjosari, jajaran TNI/POLRI Koramil/Polsek Wilayah Arjosari, Kepala Desa Kedungbendo dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Pacitan bersyukur dan memuji atas kepedulian sosial Mbah Sikat dalam bermasyarakat serta pengabdiannya dalam merawat kebersihan mushola dilingkungannya. Semoga jejak hidup Mbah Sikat ini bisa menginspirasi masyarakat luas.

Bupati Pacitan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, pemerintah desa, kecamatan dan TNI Polri atas partisipasi dan kepeduliannya dalam memperbaiki rumah Mbah Sikat, semoga segera dapat diselesaikan dan menjadi amal jariyah.

Foto-foto pelaksanaan kunjungan Bupati Pacitan :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *