KOORDINASI TEKNIS DAN SINKRONISASI TERKAIT PENYUSUNAN DATA BASE TANAH DAN BANGUNAN ASET PEMDA DI KECAMATAN SUDIMORO

Bidang Pertanahan DPKPP Kabupaten Pacitan, melaksanakan Koordinasi dan Sinkronisasi Tanah dan Bangunan Aset Pemda di Kecamatan Sudimoro terhitung sejak pertengahan Februari hingga awal Maret 2021. Koordinasi teknis dan sinkronisasi merupakan upaya penyesuaian data dengan kondisi lapangan. Terutama untuk tanah dan bangunan aset Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan. Hal ini dilakukan guna tersedianya informasi yang valid antara data dan kondisi sebenarnya di lapangan saat penyusunan data base.

Kegiatan dalam Koordinasi Teknis dan Sinkronisasi ini berupa pengambilan data identitas lokasi serta bentuk penggunaan banguanan. Selain itu juga dilakukan pengambilan titik koorndinat wilayah tersebut. Sebagai data dukung dilakukan sinkronisasi antara data tahun lalu dengan tahun iniu ntuk menyesuaikan jika terdapat perubahan status tanah atau bangunan tersebut. Kegiatan ini dilakukan di 10 Desa yang ada di kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan.

Hasil data perolehan kegiatan tersebut, nantinya akan digunakan untuk penyususnan data base tanah dan bangunan di Kecamatan Sudimoro yang dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan pada tahun 2021.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *