KEGIATAN PENGADAAN TANAH UNTUK SARANA UMUM KESEHATAN T.A 2019

    Disamping membenahi, melengkapi fasilitas medis maupun tenaga kesehatan yang diperlukan sejumlah puskesmas telah ditingkatkan statusnya menjadi puskesmas rawat inap. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga untuk mendapatkan penanganan yang baik bagi masyarakat tidak harus bertumpu semua ke rumah sakit milik daerah.

    Pemerintah Kabupaten Pacitan memberikan perhatian yang besar terhadap pembangunan fasilitas rawat inap di puskesmas-puskesmas yang tersebar di 12 kecamatan, salah satu diantaranya adalah Puskesmas Bubakan, Kecamatan Tulakan.

    Pada tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan telah merealisasikan pembayaran ganti rugi kepada pemilik lahan yang akan digunakan untuk pembangunan rawat inap Puskesmas Bubakan, Kecamatan Tulakan.

 

 

2 thoughts on “KEGIATAN PENGADAAN TANAH UNTUK SARANA UMUM KESEHATAN T.A 2019”

    1. terimakasih atas kunjungannya di website kami.. Kami akan terus mengupdate info untuk masyarakat, jika ada kritik maupun saran silahkan hubungi kami melalui website maupun Layanan Pengaduan di wadule.pacitankab.go.id , terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *