PENYERAHAN GANTI RUGIPEMBEBASAN TANAH UNTUK SDN KARANGGEDE 2 DANSMPN 4 ARJOSARI

    Setelah melalui tahap penilaian oleh Tim Penilai Independen, kemudian dilanjutkan penyampaian hasil penilaian dan penandatanganan berita acara kesepakatan bentuk ganti rugi oleh tim pengadaan tanah untuk pembangunan SDN Karanggede 2 dan SMPN 4 Arjosari 1 Atap, sebanyak 10 pemilik di Dusun Tukul, Desa Karanggede, Kecamatan Arjosari, menerima pembayaran ganti rugi atas pembebasan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan SDN Karanggede 2 dan SMPN 4 Arjosari 1 Atap yang sudah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019.

     Uang ganti rugi diberikan kepada masyarakat, dalam bentuk buku tabungan yang isinya sesuai dengan jumlah uang masing-masing.

     Acara penyerahan uang ganti rugi ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perkim Pertanahan Kabupaten Pacitan, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, Camat Arjosari,  dan Kepala Desa yang bertindak selaku anggota Tim Teknis Pengadaan Tanah. Bersamaan dengan penyerahan ganti rugi, dilakukan penandatanganan surat pernyataan pelepasan hak dari masing-masing pemilik yang dilakukan dihadapan notaris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *